Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Denah Type LB 84 LT 78 berwarna photoshop lantai 1 2

Bisa bantu buatkan denah berwarna untuk rumah saya, saya sudah buatkan gambar sketsa layoutnya. Bisa tolong kirim saya contoh hasil 3d dan denah yang sudah pernah dibuat? yang paling mirip dengan model gambar saya kalau ada. Saya ingin modifikasi berikut, garasi diganti jendela, pagar diganti untuk 2 carport, Saya ada gambar CAD dan Jpg 3d, yang saya butuhkan: 3D view seperti file perspektif samping dengan pagar 2 carport dan denah berwarna. kalau sekalian dengan denah dibuat tampak atas 2d berwarna paketannya harga berapa? biaya 3d 550ribu, denah 300rb pak. Saya butuh file cad denahnya pak kalau ada, untuk mempercepat desainnya, Atau gambar jpeg juga boleh pak, yang penting ukurannya jelas pak, untuk denah berwarna photoshop 300ribu perlantai pak. Terlampir contoh denah berwarna photoshop yang pernah kita bikin.

4 comments for "Denah Type LB 84 LT 78 berwarna photoshop lantai 1 2"

  1. Kami penyedia jasa desain 3d perumahan dengan segala model. gambar murah tanpa uang muka, spesialis design interior exterior rumah berpengalaman, kirim saja data2nya ke arusha.st@gmail.com atau WA ke 081916200296, nanti kita buatkan desainnya dulu dalam resolusi rendah untuk dilihat hasilnya, baru transfer biaya.

    ReplyDelete
  2. Kami, Arusha Desain bergerak dibidang jasa pembuatan Design 2D & 3D denah, interior, exterior perumahan dengan beragam model berbagai konsep. Kami telah berpengalaman mengerjakan banyak project - project Design dari perorangan maupun perusahaan. Banyak pelanggan kami yang sampai saat ini masih mempercayakan kepada kami untuk selalu dibuatkan konsep desain 3d sesuai permintaan customer. Dalam 2-3hari sudah bisa lihat hasil. Untuk data data yang dibutuhkan adalah denah atau sketsa coretan tangan, ukuran lahan, foto lokasi, konsep yang diinginkan, referensi gambar/foto acuan yang disukai kalau ada.

    ReplyDelete
  3. Mau order gambar perumahan paket lengkap dengan harga murah serta waktu pengerjaan yang cepat? kirim saja datanya chat via WA, dan dapatkan hasil designnya dalam 2-3 hari kedepan. Jangan khawatir, nanti desain akan kita buatkan terlebih dahulu dalam resolusi rendah berwatermark untuk dilihat hasilnya, baru transfer biaya desainnya. Setelah transfer segera kita kirimkan hasil resolusi tingginya untuk direview lebih detail. Kita memberikan kesempatan revisi gratis sebanyak 2x agar hasil akhir sesuai keinginan.

    ReplyDelete
  4. Solusi bagi Anda yang membutuhkan denah berwarna photoshop. Arusha Desain bergerak dalam bidang Jasa Pembuatan Desain Denah Berwarna dengan Harga Design yang Murah dan sudah berpengalaman. Nanti bisa lihat hasil dulu baru transfer biaya.

    ReplyDelete